Cerita pengalaman diet

Pengalaman Diet Turun 30 Kg dalam 4 bulan Hai hai. Jadi ga sempet nyiapin apa-apa. Sang motivator diet meninggal dunia… Tapi inilah hebatnya Teena. Silap aku, aku terus crash diet. Ini bisa menggagalkan diet kamu! Karena ini rumus uda pada lazim, seharusnya uda pada tau lah yaa, tapi supaya ga sesat ini gue kasi tau juga.

Orang makan nasi aja 4 sedok makan perharinya" hmm. Merasakan bagaimana hambarnya makanan tanpa bumbu pelezat rasa. Dulu aku malu bila harus berfoto, Karena aku gendut dan aku tak bisa menerimanya.

Kentang rebus tanpa garam benar-benar menyiksa, huhu. Di akhir diet ini saya hanya turun 2. Sekian, cerita saya Sebab, saya tidak punya kulkas untuk menyimpan bahan yang berupa sayur-sayuran.

Oke sampe disini? Wednesday, 22 April Pengalaman diet sebulan turun 10kg Lepas bersalinkan wahyu septemberberat aku naik tanpa ade belas simpati. Diposting oleh. Bagi anak yang Gendut, aku selalu ingin bilang ini ke mereka kalo menjadi gendut selamanya bukanlah takdir.

Karena kalo melanggar walau udah hari ke sekalipun diet ini bakal gagal, dan harus ngulang lagi ke awal. Beda sehari doang hehhe. Tapi itu Dulu. Akhirnya waktu itu, pacar saya memaksa saya untuk menghentikan diet ini. Buktinya di infotaiment di tivi masih banyak artis yang menerapkan diet ini.

Nah, selanjutnya pinter-pinter kita deh menyusun menu kalori itu bisa makan apa aja. Waktu itu saya bilang saya mau makan asal makan ayam goreng. Anak Gendut seringkali menjadi bahan bercandaan dan sasaran ke isengan. Jadi tetep disitu ada susu untuk gue minum sebagai pengganti sarapan dan makan malam.

Saya juga bukan sales obat diet yang mau promosiin yang ini bagus, beli 5 gratis 1 aqua sachetan lah, promo bulan ini dapet bonus meteran lah, engga, sekali lagi engga.

Ini kebalikan dari orang lho, yang kabarnya ketika memulai di hari pertama sampai berderai air mata. Terserah apa favorit lo, tapi gue nyaranin aerobik untuk nurunin BB karena ampuh ngeluarin banyak keringat. Gue minum juga sih suplemennya tapi cuma di minggu pertama aja.

Biar semangat mungkin pas lagi bosen-bosennya kamu bisa nimbang berat badan kamu yang sedikit demi sedikit menghilang karena diet detox ini. Efek-efek OCD ini sangat terasa sekali. Jadilah gue searching sono sini engga sih, di gugel doang, sama kaya lo sekarang ekekkeke.

Semua perlu usaha dan berjangka waktu mas dan mba beroo semua… jangan dikit-dikit tergiur sama iklan, kulit manggis lah, kulit badak lah dan yang paling sering pil-pil yang ga jelas asal-usulnya.

Ini foto-fotoku waktu masih gendut. Sepertisawi rebus, wortel, telur rebus, kentang rebus, apel, daging ayam, tuna, dan daging sapi yang tentunya dimasak dikukus dan tanpa garam itu masih bisa saya telan dengan mudah.

Selain itu pake suplemen, walaupun ga kepake haha.

Mungkin bagi yang pernah coba memang bisa menurunkan BB, tapi tidak dengan cara yang sewajarnya, bisa anda dibuat beser bolak-balik pipis atau malah jadi diare. Ya mungkin karena hasil di setiap orang pastinya berbeda. Oke sekali belanja bisa habis lebih dari lima puluh ribu.Ahlan wa sahlan ya ukhti dan ikhwan sekalian, saya Aisatul Mustaqimah atau sebut saja saya Aisa, ingin sedikit menceritakan pengalaman saya mengikuti program diet yang saat ini mulai marak di Indonesia.

Pakaian yang mulai tidak muat lagi membuat Faris jadi tergerak untuk memulai diet sehatnya. Ia pun menjalani diet demi kembali ke bb ideal.

Ia pun menjalani diet demi kembali ke bb ideal. Punya cerita pengalaman diet? Pengalaman Aku OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) Mulai OCD hari senin tanggal 9 Desember ,Berat Badan pagi sebelum makan justgohostelbraga.com OCD pas hari senin itu masih sempet sarapan pagi tapi jam 1/2 10'an soal nya kebiasaan sarapan pagi jadi pas liat makanan bawaan nya Ngileerr,justgohostelbraga.com niat pengen hidup sehat plus BB turun semakin menggebu hehe.

hari pertama. Diet ini pada prinsipnya pantang garam, nasi, air es, dan wajib minum 2L/hari selama 13 hari. SO NO SALT, NO RICE, NO ICE FOR 13 DAYS. Terus gula boleh ga? Setau aku boleh, ASAL ga berlebihan. Soft drink, atau minuman berasa ya dihindarin dulu. Tapi kalau untuk breakfast secangkir teh/kopi plus gula sedikit, masih boleh kok.:) Sedikit ya, artinya bukan ukuran normal hehe.

Pengalaman diet sebulan turun 10kg Lepas bersalinkan wahyu septemberberat aku naik tanpa ade belas simpati.

Pengalaman aku diet OCD

Nak tercabut bijik mata and nak terkeluar. Di awal tahunrasanya keinginan untuk diet mayo semakin memuncak ketika timbangan sudah berada di angka 6 dan 8. What? Terburuk seumur justgohostelbraga.com: Chriesty Anggraeni.

Cerita pengalaman diet
Rated 4/5 based on 99 review