Diet ggk.pdf

Penurunan kadar kalsium serum diet ggk.pdf sekresi dari parathormon dan kelenjar parathiroid. Perubahan pola napas berhubungan dengan hiperventilasi paru. Minum air putih yang cukup dalam sehari ,5 liter. Dengan menurunnya filtrasi melalui glomerulus ginjal, terdapat peningkatan kadar serum fosfat dan sebaliknya penurunan kadar serum kalsium.

Mencegah dan memperbaiki perdarahan saluran cerna. Anemia yang disebabkan oleh penurunan eritroprotein, rentang usia sel darah merah, dan pendarahan gastrointestinal akibat iritasi. Penyakit metabolik, seperti DM, gout, hiperparatiroidisme, amiloidosis. USG ini sering dipakai oleh karena non-infasif, tak memerlukan persiapan apapun.

Manifestasi Reproduktif Amenore dan atrofi testikuler F. Pengkajian merupakan dasar dan berat badan perhari, keseimbangan data dasar berkelanjutan untuk masukan dan haluaran, turgor kulit dan memantau perubahan dan adanya edema, distensi vena leher, dan mengevaluasi intervensi.

Laporan Pendahuluan Askep Gagal Ginjal Kronik (GGK) pdf doc

Meningkat bila ada asidosis metabolik. Pada keadaan ini kreatinin serum dan kadar BUN akan meningkat dengan sangat mencolok sebagai penurunan. Semakian tinggi perbedaan kadar dalam darah maka semakin banyak bahan yang dipindahkan ke dalam dialisat.

Anatomi dan Fisiologi untuk Paramedis. Kelainan ginjal. Selama ini dikenal ada 2 jenis dialisis: Patofisiologi Penurunan fungsi renal menyebabkan penimbunan produk akhir metabolisme tertimbun dalam darah sehingga terjadi uremia. Muntah dan diare menyebabkan perpisahan air dan natrium sehingga status uremik memburuk Nursalam dan Fransisca, Pada gagal ginjal dapat terjadi kelambatan atau penurunan eliminasi obat yang menimbulkan penumpukan obat di dalam tubuh.

Gejala gastro intestinal Sering terjadi dan mencakup: Obat anti diuretic dat melebarkan lumen tubular dari debris, menurunkan hiperkalemia dan meningkatkan volume urine adekuat.

Jangan Menahan BAK. Pada stadium akhir gagal ginjal, penderita tidak sanggup mempertahankan homeostatis cairan dan elektrolit didalam tubuh. Kemih bagian atas: Dialisis Pada Diabetes Melitus.

Kaji status cairan dengan menimbang a. Suddart, Brunner. PH Urine:Diet protein rendah II, asupan protein 35 g diberikan pasien dengan berat badan 60 kg.

Diet protein rendah III, diberikan kepada pasien dengan berat badan 65 kg. Makanan diberikan dalam bentuk makanan cair atau lunak untuk meringankan organ pencernaan. Hiperkalemia akibat penurunana ekskresi, asidosis metabolic, katabolisme dan masukan diet berlebih.

1 BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG GAGAL GINJAL KRONIK (GGK)

Perikarditis, efusi pericardial, dan tamponade jantung akibat retensi produk sampah uremik dan dialysis yang tidak adekuatAuthor: UKOM Indonesia. Kolaborasi dengan ahli gizi dalam pemberian diet sesuai terapi 3 Perubahan pola napas Setelah dilakukan asuhan keperawatan Respiratory Monitoring berhubungan dengan selama 1x24 jam pola nafas adekuat.

1. Monitor rata – rata, kedalaman, irama dan usaha respirasi hiperventilasi paru Kriteria Hasil: 2. Catat pergerakan dada,amati kesimetrisan, penggunaan NOC: Respiratory Status otot.

3). Diet protein yang proporsional. 4). Kendalikan hiperfosfatemia. 5). Terapi hiperurekemia bila asam urat serum > 10mg%. 6). Terapi hIperfosfatemia. 7). Terapi keadaan asidosis metabolik. 8). Kendalikan keadaan hiperglikemia. c.

Terapi alleviative gejala asotemia 1). Pembatasan konsumsi protein hewani.

2). Terapi keluhan gatal-gatal. 3). Terapi keluhan gastrointestinal. Diet gagal ginjal harus mendapat energi yang cukup dari karbohidrat dan lemak untuk mengurangi katabolisme protein tubuh dan mempertahankan berat badan. Asupan cairan biasanya dibatasi sebesar mL ditambah jumlah haluaran urin pada hari sebelumnya.

Pembatasan natrium dan kalium bergantung pada kemampuan fungsi ginjal untuk mengekskresikan elektrolit ini. Umumnya, natrium.

All above trials combined, gives the following multi-diet outcome for fattening pigs supplemented on Hostazym® X • Consistent performance on a variety of substrates.

Diet ggk.pdf
Rated 0/5 based on 18 review